Selasa, 05 Maret 2013

1D-OWOA (˘⌣˘)ε˘`)

Haaay, ini hari kedua liburan gue, mmm daripada gue membusuk gak jelas dirumah ya kaaan? niih gue mau share satu video buat elo-elu-lu-loe ya khususnya sih buat #DIRECTIONERS ;)) naaaaaaaah sebelumnya gue mau tanya nih, udah pada liat One Way Or Another  beluuuuum? ‎​(˘⌣˘)  #EhDiemLuGueNgomongSamaYangBelumNonton! u,u
nihhhhhhhhhh gue kasih videonya, khusus buat kalian 
 (˘⌣˘)ε˘`)
okedeeeeeh, enjoy the video guys!!! *kecupbasah

gimanaaaaaaaaaaa :3 ngakak gak? Niallnya unyuw kan ? sekseh kaaaaan  (˘⌣˘)ε˘`) ahahahaha ok deh, segini aja dulu, besok-besok gue ganti topic deh u,u loe loe pasti pada bosen kan, yeaaaah its like "apaansih ni orang daritadi 1D mulu, gak mutu!" ya ya ya i know....
okedeeeeeeeh segini dulu ajah, see you {}

0 komentar:

Posting Komentar