Kamis, 28 Maret 2013

spongebob squarepants quotes


Assalamualaikum Wr.Wb :D
setelah beberapa hari ini kita tidak bertemu akhirnya kita berjumpa lagi *hiks* :') ok fix gue cantik lebay!!! -__- puas lo semuaa ? oke sebelumnya bagi pecinta kartun seperti gue pasti udah sering liat SPONGEBOB SQUAREPANTS kaaaan :3 *uhuk* gue ngomong sama pecinta kartun aja BUKAN SAMA PECINTA SINETRON BIN ALAY BIN LEBAY BIN NAJIS BIN ULALA BIN EWH BIN KAMSEUPAY BIN....BINTITTAN ._.V  ok damai !!! ok sekarang sih ISTRINYA NIALL bakalan kasih kalian kutipan yang bener bener.... ah udah baca aja sendiri nih :) :



pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku (Patrick) lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu (Spongebob)



spongebob : apa yang kamu lakukan disaat aku sedang pergi?
patrick : menunggumu sampai kau kembali…


Saat spongebob menjadi kaya dan melupakan patrick, juga teman-teman spongebob yang kaya pergi dari spongebob, spongebob memohon kepada patrick, dan patrick berkata:
“kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali”


Saat patrick di fitnah mencuri jaring ubur-ubur nya spongebob, patrick berkata:
“Tak apa kawan.. aku mungkin hanya bintang laut yang jelek.. lebih baik aku pergi dari bikini bottom.. ini, ambil saja barang-barangku.. tapi aku tak pernah mengambil jaring mu kawan..”
(Patrick dituduh nyolong jaring dan dia sabar saja)


“AKU JELEK DAN AKU BANGGA!!!” (Patrick) 
Patrick sadar dengan kondisi dirinya… tapi dia tetap bersyukur dan bangga menjadi dirinya. Seberapa banyakkah dari kita yang merasa puas bahkan bangga dengan diri kita yang apa adanya…???


“Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, maka itu namanya bukan rahasia lagi.” (Patrick) 


Waktu spongebob mau masuk anggota jelly spotter.., terakhirnya patrick bilang:
“pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat…”


Waktu orang tua Patrick mau datang menjenguk anaknya. Tapi Patrick takut dibilang bodoh oleh orang tuanya. Demi Patrick, Spongebob berkting menjadi orang bego agar orang tua Patrick tidak mengatakan anaknya bego. Kemudian Patrick berkata kepada Spongebob:
“TEMAN ADALAH KEKUATAN”


Waktu patrick dianggap memiliki darah keturunan raja, terus mulai mengambil barang-barang milik orang lain, dia berkata:
“hidup itu memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu…”


dialog waktu Spongebob mau test menyetir untuk mendapatkan sim..
“seharusnya kau belajar berjalan dulu nak, baru lah kau bisa berlari…”


“Ternyata semua yang berkilau itu belum tentu emas.” (Spongbob)


Kurang lebih itulah sebagian dialog-dialog dari film Spongebob Squarepants yang dapat kita ambil maknanya. Persahabatan Patrick dan Spongbob patut dicontoh mereka berbeda sifat, namun bisa saling mengerti. Sifat patrick yang paling sering diingat adalah bodoh dan idiot tapi sebodoh apapun dia, dia tetap tahu apa namanya “teman sejati” (that’s what we need the most) dan spongebob, dia pasti tahu setiap kali squidward tidak suka dengan keberadaannya, tapi dia tidak prnah ada rasa benci sedikitpun… inilah yang patut dicontoh.

Jangan pernah menuntut untuk mendapatkan teman sejati, cobalah untuk menjadi teman sejati bagi orang lain!Someday, teman sejatilah yang akan mencarimu.

Perbedaan Teman dan Teman sejati adalah;
Teman : aku membantumu karena kamu telah membantuku.
Teman sejati : aku selalu membantumu karena kamu adalah temanku.
Coba ketikan kata “quotes from spongebob” di Google, maka kita akan mendapatkan hasil pencarian yang banyak tentang kutipan-kutipan dari film kartun buatan Nickelodeon ini. Di internet kebanyakan emang dalam bahasa inggris, berikut ini saya kutip beberapa dalam bahasa Indonesia berdasarkan filmya yang di dubbing dan saat ini sedang diputer oleh salah satu stasiun TV swasta. Emang nggak penting banget sih, tapi ada juga beberapa kutipan-kutipan dan dialog yang punya makna dan menyentuh, terkadang juga garing dan aneh, tapi cukup untuk membuat kita tersenyum bahkan ketawa terpingkal-pingkal…:D
KUTIPAN
aku siap! Aku siap!
-Spongebob-
Miaowww….
-Garry-
apa yang lebih lucu dari 24?…25!
-Spongebob –
Ya ampuunnn….
-Squidward-
Squidward, kau beruap.seperti sayur yang dikukus tapi lebih cerdas
–Spongebob-
Aku punya firasat ada yang akan melubangi dompetku
-Tuan Krab-
Saus tartar!
-Patrick-
Uang uang uang…!
-Tuan Krab-
Imajinasiiiiii…
- Spongebob -
Tidakkah ini hebat Squidward! Hanya kita bertiga, kau, aku dan tembok yang kau bangun di antara kita.
-Spongebob-
Plankton, 1% jahat, 99% gas panas
- Karen, istri computer plankton -
Hari baru, koin baru!
-Spongebob-
lebih baik pernah mencintai lalu kehilangan, daripada tidak pernah mencintai sama sekali
-Plankton-
Apa mayonnaise termasuk alat musik?
-Patrick-
Kenapa harus ada matahari terbenam di hari yang sempurna?
- Patrick -
Kita hebat di satu bidang, tapi tidak bisa di semua bidang
-Sandy Cheeks-
Rumah adalah di mana kau dikelilingi orang yang menyayangimu
- Sandy Cheeks -
ISTILAH-ISTILAH
Spongebob tentang susu coklat :
Raja dari semua minuman susu
Spongebob tentang papan tulis :
sendok besar untuk membantu kita minum dari sumber ilmu pengetahuan
Spongebob tentang kartu kredit :
Aku tidak akan pernah mengerti cara kerja keuangan modern!
TEBAKAN-TEBAKAN ANEH HAHAHA…:))
Sandy Cheeks : Apa yang beroda empat dan bersayap?…Truk sampah!
Spongebob : Kenapa ayam menyebrang jalan?…Agar sampai ke seberang jalan!
Squidward : Mengapa anak umur 4 tahun tidak boleh main film bajak laut?…Karena dia
belum menerima raport!
Spongebob : Mengapa dibutuhkan lebih dari satu tupai untuk mengganti bola lampu?…Karena mereka bodoh!
DIALOG
Episode “Grandma Kisses”
Nenek : Tidak perlu jadi bayi untuk mendapatkan cinta dari nenek
Spongebob : Benarkah?
Nenek : Tentu saja tidak, sebesar apapun kau tumbuh, kau tetap bayi kecilku. Dan ingat kau bisa mencium nenekmu dan tetap menjadi dewasa.
Episode “My Pretty seahorse”
Tuan Krab : Percayalah nak,aku pernah merasakan bagaimana rasanya kehilangan sahabat
Spongebob : Benarkah tuan krab?
Tuan Krab : Waktu itu aku umur 5 tahun, ayahku memberiku uang 5 dollar. Aku sangat mencintai dolar itu,mencintai seperti saudara.
Spongebob : Apa yang terjadi dengan dollar itu tuan Krab?
Tuan krab : Suatu hari di pantai, cuaca sangat panas, dan aku merasa haus, aku membeli soda dengan dollar itu…HUHUHU….(menangis)

oh iya ini ada tambahan :)))))))

1.Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan.
Aku (Patrick) lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu (Spongebob)’

2. Spongebob: Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi?
Patrick : menunggumu kembali.

3. Saat sponge bob menjadi kaya dan melupakan patrick juga tmn2 spongebob yang kaya pergi dari spongebob, spongebob memohon kepada patrick, dan patrick berkata:
‘kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali’

4. Saat patrick di fitnah mencuri jaring ubur2 nya spongebob,patrick berkata:
 Tak apa kawan.. aku mungkin hanya bintang laut yang jelek.. lebih baik aku pergi dari bikini bottom.. ini, ambil saja barang2ku.. tapi aku tak pernah mengambil jaring mu kawan..’
(Patrick dituduh nyolong jaring dan dia sabar aja)

5. Patrick berteriak : AKU JELEK DAN AKU BANGGA!!!

6. Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, maka itu namanya bukan rahasia lagi.

7. Pas spongebob mau masuk anggota jelly spotter.. terakhirnya patrick bilang:
‘pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat..’

8. waktu itu ortu Patrick mau datang jenguk anaknya. Tapi Patrick takut dikatain bodoh sama ortunya. Demi Patrick, SpongeBob bela2in akting jadi orang bego biar ortu Patrick ga ngatain anaknya bego. Trus Patrick bilang ke SpongeBob:
‘TEMAN ADALAH KEKUATAN’

9. Waktu patrick dianggap ada keturunan raja terus mulai ngambil barang2 milik orang lain, terus dia berkata:
‘hidup itu memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu’
Kalimat Bijak Spongebob Patrick 


10. Waktu spongebob mau les nyetir buat dapetin sim..
‘seharusnya kau belajar berjalan dulu nak, baru lah kau bisa berlari..’

11. waktu episode yg si spongebob nyari spatula baru, terus dia dapet spatula yg emas, tapi si spatula emasnya ga nurut sama si spongebob akhirnya dia balik pk spatula nya yg lama. trus si spongebob ngomong:
‘Ternyata semua yg berkilauan itu belum tentu emas’

12.Sudah nak terkadang apa yg tidak kau bicarakan lebih bernilai daripada yg kau bicarakan”

13.Tak ada yang memperdulikan nasib buruh selama mereka mendapatkan kepuasan secara instan
(Squidward ~ pas Spongebob sama Squidward ngancem mo bongkar Krusty Krab)

14. Mawar itu merah, kenanga itu biru, dominasi warna dunia ada padamu
(Plankton ~ pas dia lagi naksir sama ibunya tuan Krab)

15. Ada episode dimana plankton ngerayu nyokapnya si mr. krab, di endingnya plankton ngomong,
“lebih baik merasa dicintai dan kehilangan daripada tidak pernah dicintai sama sekali.”

16. ”Orang bodoh bisa berbahagia dengan kebodohnya”

17.  ”jika aku harus mati sekarang karena kesalahan seorang teman,aku akan ikhlaas (sambil senyum natap langit)”

18. semua adil dalam cinta dan perang”-spongebob
waktu perang pasir sama patrick kalo gak salah

19. Episodenya spongebob sama patrick jagain rumah sandy+jagain binatang piaraannya trus akhirnya mereka nemu binatang yang lucu namanya “wormy” (ulat). abis itu mereka main2+nyanyi2 sama ulat sampe sore

pas udah sore kan mereka (spongebob dan patrick) mau pulang, trus si patrick bilang gini :

“KENAPA HARUS ADA MATAHARI TENGGELAM DI HARI YANG SEMPURNA”



Oke deeh sekian dulu post dari si cimitcimit putri horan J kurang lebihnya sih mohon maaf eyaaaak qaqa J
Wassalamualaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar